Beberapa Anjing Heroik yang Pernah Ada

Beberapa Anjing Heroik yang Pernah Ada

Daftaranjingpopuler.web.id – Jika anda berpikir, sahabat terbaik manusia hanya menyelamatkan nyawa manusia di dalam film saja, maka anda harus berpikir ulang. Ada anjing-anjing yang bernafas diluar sana, yang diposisikan di garis depan setiap harinya sehingga kita sebagai manusia dapat hidup dengan damai.

Oleh karena itu, marilah kita memberikan penghargaan yang seharusnya mereka dapatkan, setidaknya dikenal, beberapa Anjing heroik yang ada di Bumi dan mungkin masih banyak lagi anjing-anjing yang sudah melakukan pekerjaan heroik untuk manusia.

1. Gina Anjing Militer yang Pulang Kerumah.
Stress dapat menghinggapi siapa saja termasuk anjing kita sekalipun. Gina dilatih untuk mencium bau bom, ia telah bekerja dengan Angkatan Udara sebagai seekor anjing pencium di Iraq. Gina bekerja setiap harinya, dalam situasi yang sangat berbahaya, bahkan personel militer yang sudah dilatih dengan baik pun tidak berani untuk berada disana.

2. Buddy – Anjing yang memimpin Pasukan Kavleri.
Buddy merupakan salah satu anjing normal yang memiliki kesempatan ketika kondisi memintanya. Buddy tidak terlatih dan dikenal sebagai anjing pemalu tetapi ketika sebuah ledakkan melukai majikannya, Ben Heinrichs, Buddy pergi mencari pertolongan ketika Ben memberi perintah tersebut. Tim pencari tidak dapat menemukan Ben karena GPS mereka tidak bekerja, sehingga ketika Buddy melihat mereka, Buddy membawa mereka kepada majikannya yang sedang terluka.

3. Baby – Pit Bull, pahlawan yang menyelamatkan tuannya.
Baby, seekor pit bull yang berusia 4 tahun, menyelamatkan majikkannya ketika apartemen mereka terbakar. Johanna, pemiliknya, sedang tertidur ketika apartemen mereka terbakar dan Johanna tidak terbangun karena asap dan panas. Baby melompat keatas tempat tidurnya dan terus menerus memukul wajah Johanna dengan cakarnya hingga Johanna terbangun. Mereka kemudian keluar dari ruangan tersebut dan mereka selamat. Petugas pemadam kebakaran mengatakan bahwa jika mereka tidak keluar dalam waktu semenit atau lebih, mereka tidak akan mungkin keluar dalam keadaan hidup.

4. Blue – Mencium Pembunuhan Berantai.
Blue merupakan anjing polisi yang dilatih dengan sangat baik untuk mencium bau tubuh yang telah membusuk, korban dari pembunuhan. Dengan bantuannya polisi menemukan lebih banyak lagi mayat-mayat lain dan mengkaitkan kasus ini sebagai pelaku pembunuhan berantai yang membuang mayat-mayat ke jalan. Polisi sekarang tahu bahwa ada pembunuh berantai diluar sana dan FBI telah dipanggil untuk menginvestigasi kasus ini.

5. Bandit – Anjing yang menyelamatkan majikannya dari asap beracun.
Bandit merupakan anjing baru bagi keluarga DeStefanis. Mereka telah memiliki seekor Shar Pei dan seekor kucing yang selalu bertengkar sepanjang waktu sehingga mereka memutuskan untuk memisahkan kedua hewan peliharaan mereka dan memelihara Bandit di dalam kamar. Mereka semua pergi tidur dan melupakan bahwa ada sebuah sisir yang sedang di sterilisasi tertinggal di dalam microwave. Setelah sisir yang terbuat dari plastic tersebut mulai meleleh dan terbakar, Asap hitam beracun memenuhi rumah mereka, tetapi alarm yang berasal dari pendetektor asap tidak berbunyi meski baru dibeli. Satu keluarga itu tertidur pulas dan kemungkinan tidak akan pernah bangun jika tidak dikarenakan oleh anjing baru mereka. Bandit melompat dan melompat diatas dada majikannya hingga ia terbangun. Ia menyadari asap tersebut dan kemudian membangunkan suami berserta anaknya, kemudian mereka lari keluar dari rumah tersebut.

Baca Juga : Beberapa Jenis Anjing Unik yang Gahar

6. Target – Memberhentikan Pelaku Bom Bunuh Diri di Afghanistan.
Target merupakan salah satu dari tiga anjing yang bermain dengan Prajurit Amerika ketika mereka ditempatkan di perbatasan Afghanistan. Para prajurit akan bermain dengan anjing-anjing liar ini ketika mereka merasa sangat bosan dan mengingat rumah mereka. Suatu hari bagaimanapun juga, ketiga anjing ini terbukti lebih dari sekedar anjing yang mengobati prajurit yang merindukan rumah mereka, ketika ketiga anjing ini menyerang seorang pelaku bom bunuh diri yang mencoba memasuki tenda prajurit. Dalam tenda itu terdapat orang-orang yang kemungkinan akan mati jika tidak karena aksi pahlawan anjing-anjing tersebut. Bom tersebut meledak sebelum ia dapat masuk kedalam tenda dan anjing-anjing tersebut telah menyelamatkan nyawa para prajurit. Kemudian salah satu dari prajurit memohon agar sisa dari anjing-anjing tersebut dibawa pulang ke Amerika bersamanya. Rufus dan Target mendapatkan sambutan bak pahlawan ketika mereka mendarat dan Target bahkan muncul dalam acara Oprah.

7. Barry – Superdog dari Switzerland.
Barry merupakan anjing yang melegenda, berasal dari Swiss. Anjing trah St. Bernard itu dilatih oleh para biarawan untuk membantu mereka dalam menyelamatkan orang-orang yang hilang di Pegunungan Alpen, selama masa kerjanya, anjing ini tercatat telah menyelamatkan sekitar 40 orang. Penyelamatan yang terkenalnya adalah ketika ia menemukan seorang anak kecil terjebak di salju. Ia menjilati anak tersebut untuk menghangatkannya dan terus menerus menggonggong untuk memberi tanda kepada biarawan dimana lokasi mereka. Ketika para biarawan tidak mampu mencapai mereka dikarenakan salju, anak laki-laki itu melingkarkan tangannya di tubuh Barry dan anjing tersebut menggendongnya hingga mereka selamat. Barry pensiun dari karirnya di tahun 1812 dan dirawat oleh salah seorang biarawan.

Related posts