Bull Terrier Si Lugu Dan Galak

Bull Terrier Si Lugu Dan Galak

daftaranjingpopuler.web.id Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  Bull Terrier Si Lugu Dan Galak. Berikut ini artikel yang memberikan ulasan dan pembahasan mengenai Bull Terrier Si Lugu Dan Galak

Dengan bentuk khas kepala seperti telur dan tubuh yang kuat, Bull Terrier adalah salah satu jenis anjing paling dikenal di dunia. Menyenangkan dan menghibur, ras ini adalah favorit keluarga.

Karakter fisik
Menyerupai gladiator angkuh, Bull Terrier adalah anjing yang tampan tetapi tangguh. Rahangnya yang besar dan kuat cocok dengan bentuk kepalanya yang tidak biasa dan ekspresi yang tajam. Tetapi sebenarnya Bull Terrier cenderung bertubuh rendah dan memiliki massa otot yang besar, membuat ras ini sangat tangguh sebagai petarung anjing. Bull Terrier juga memiliki mantel rata yang pendek dan rata serta gaya berjalan yang mudah dan mulus. Sementara itu, kulitnya kencang serta padat.

Kepribadian dan Temperamen
Bull Terrier adalah seekor anjing yang menyenangkan, lucu, dan bersemangat. Namun berhati-hatilah, ras yang penuh kasih sayang, alami manis, dan setia ini bisa nakal atau bahkan agresif pada hewan kecil dan anjing lain. Untuk menghindari masalah perilaku dengan Bull Terrier, berikan latihan mental dan fisik setiap hari.

Perawatan
Menjadi anjing yang aktif, Bull Terrier suka berlari, tetapi seharusnya hanya diizinkan melakukannya di tempat yang aman. Ia dapat tetap berada di luar ruangan dalam cuaca sedang, tetapi paling baik jika ia masuk ke kendang. Sesekali, Anda dapat memberikannya akses ke halaman belakang atau depan. Untuk urusan mantel rambut, jangan khawatit. Diperlukan perawatan bulu yang minimal untuk anjing ini.

Kesehatan
Bull Terrier, yang memiliki umur rata-rata 11 hingga 14 tahun, mungkin menderita masalah patella. Ia juga rentan terhadap masalah kesehatan kecil seperti komplikasi jantung, alergi dan perilaku kompulsif, dan kondisi yang lebih serius seperti gagal ginjal dan tuli. Untuk mengidentifikasi beberapa masalah ini, dokter hewan dapat melakukan tes kreatinin protein jantung, tiroid, pendengaran, dan urine: urin (yang menghitung kehilangan protein urin) pada anjing. Jika Anda memang berniat untuk memiliki Bull Terrier, lakukan pemeriksaan ke dokter hewan ini secara teratur, setidak-tidaknya sebulan atau dua bulan sekali.

Baca Juga : Bloodhund Si Pemburu Sangar

Sejarah dan Latar Belakang
Bull and Terrier, anjing pit, awalnya diproduksi pada awal 1800-an dengan menyilangkan Terrier Inggris lama dan Bulldog. Pada saat itu, banyak pelanggan yang berkelahi dengan anjing dan melakukan “matador”—bentuk hiburan yang terkenal di Eropa. Oleh karena itu, untuk mengoptimalkan permainan, lalu ada orang yang berusaha untuk menyempurnakan ras anjing ini. Bull Terrier awal memiliki ukuran dan warna campuran Terrier dan Bulldog.Akhirnya, kawin silang keturunan lain seperti Pointer Spanyol menghasilkan anjing yang kuat, ulet, dan lincah yang menguasai perintah-perintah. Faktanya, sebagian besar popularitas dianugerahkan pada anjing-anjing Inggris tersebut.Ketika perkelahian anjing dan matador menjadi ilegal di Inggris, banyak yang mulai memproduksi persilangan Bull Terrier terfokus pada style-nya. Diharapkan, dengan persilangan tersebut anjing-anjing Bull Terrier akan dilombakan memenangkan kompetisi berdasarkan penampilan mereka—bukan kekuatan.Selama bertahun-tahun, jenis putih telah menjadi varietas Bull Terrier paling terkenal, baik sebagai hewan peliharaan ataupun anjing pertunjukan. Begitu populer, sehingga banyak Bull Terrier ditampilkan dalam kampanye iklan dan film karena ekspresi dan sifatnya yang lucu.

Related posts