Bunuh Diri Karena Anjing Kesayangan Dimakan Buaya

Bunuh Diri Karena Anjing Kesayangan Dimakan Buaya

Daftaranjingpopuler.web.id – Karena cintanya dan kasih sayang dengan anjing kesayangannya, seorang pria di Florida, Amerika Serikat rela mengakhiri hidupnya. Pria berusia 36 tahun itu ditemukan tewas di kediamannya pekan lalu. Menurut informasi dari keluarga dan orang-orang terdekat, pria ini bertekad untuk bunuh diri karena dia terlalu sedih karena buaya telah memakan peliharan anjingnya.

Andrew Epp meninggal pada Sabtu, 18 Mei 2019 –berselang satu hari setelah anjingnya, seekor Labrador cokelat bernama Java, mati diserang buaya. Insiden penyerangan buaya itu terjadi di dekat taman bermain anjing di Buffalo Creek. Diduga anjing itu diserang setelah melompat keluar dari pagar ke daerah rawa-rawa di luar taman anjing. Wilayah Buffalo Creek, yang juga merupakan lokasi sejumlah lapangan golf, sempat menjadi pemberitaan media karena penampakan buaya yang cukup sering, termasuk seekor buaya berukuran 4,5 meter.

Keluarga korban menurutkan, Andrew tidak bisa menahan rasa sedih akibat kehilangan anjingnya.Anjing itu sudah sangat disayangnya dikarenakan Anjing itu selalu menemaninya dan dari kecil sangat di rawat oleh Andrew. Namun nasib teragis terjadi pada Anjing itu sehingga Andrew tidak bisa menahan kesedihannya.

Sebelum dimangsa buaya, anjing itu sempat kabur dan masuk ke wilayah rawa-rawa di luar taman. Dan saat ditemukan, anjing itu sudah berlumuran darah.

Baca juga : Akibat Nama Anjing Pria Ini Ditahan Polisi

Lokasi Buaya Ada di Rawa
Menurut kesaksian sejumlah orang, banyak yang tidak mengetahui bahwa ada rawa di daerah tersebut.

“Kebanyakan orang, jika mereka tahu berada dekat dengan rawa-rawa dan sarang buaya, mereka tidak akan berjalan-jalan ke sana,” kata salah seorang tetangga, Sharil Dowling.

“Saya tidak bisa membayangkan kesedihan yang dialami pria itu.”

Taman itu dekat dengan rawa-rawa dan salah seorang warga mengatakan dia mengetahui tiga ekor anjing lain telah dimangsa oleh buaya.

Related posts