Keeshond Si Hype Dengan Denim

Keeshond Si Hype Dengan Denim

daftaranjingpopuler.web.id Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Keeshond Si Hype Dengan Denim. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Keeshond Si Hype Dengan Denim

Karakteristik Fisik
Anjing Keeshond merupakan anjing biakan yang disukai orang dalam beberapa abd dan berkembang luas sebagai binatang rumah dan teman yang setia. Mereka tumbuh sebagai anggota keluarga dan bertahun-tahun dipelihara sebagai anjing untuk teman manusia. Sehingga membuatnya menjadi memiliki sifat yang lembut, dan kesetiaan yang luar biasa.Anjing tipe Northen ini merupakan anjing yang memiliki tubuh yang kokoh dan proporsional. Anjing ini dikenal memiki gerakan yang cepat dan energik. Anjing ini mempunyai bulu yang panjang, keras, dan lurus, dengan warna campuran abu-abu, hitam, dan krem. Lapisan bawahnya terdiri dari surai tebal yang melindunginya dari kelembaban dan dingin.

Sifat dan Temperamen
Anjing Keeshond merupakan teman yang sangat baik untuk orang dewasa ataupun anak-anak. Dia juga ramah pada sesama dan juga pengawas anjing. Selain itu, anjing ini juga menyenangkan, perhatian, suka bermain, peka, energik, santai, suka berpetualang, dan cepat belajar. Keeshond merupakan anjing rumahan terbaik.

Cara Merawat
Anjing Keeshond bisa bertahan hidup di luar ruangan di daerah beriklim sejuk atau beriklim sedang. Dia juga merupakan anjing yang sangat ramah dan lebih suka tinggal di dalam rumah bersama manusia.Anjing ini membutuhkan latihan setiap hari seperti berjalan-jalan, dan permainan yang menyenangkan. Untuk perawatan bulunya sendiri, Anda perlu menyikatnya sesekali setiap minggu. Selain itu, perlu juga penyikatan yang lebih sering saat musim gugur.

Baca Juga : Anjing Wajib Militer Belgian Malinois

Kesehatan
Anjing Keeshond memiliki usia rata-rata sampai 12 tahun hingga 14 tahun. Anjing ras ini mempunyai kemungkinan terkena penyakit minor seperti canine hip dyslapsia (CHD), luksasi patellar, epilepsi, dan berbagai macam masalah kulit.Kadang-kadang, mereka juga terkena hypoplasia kortikal, Tetralogy of Fallot, dan insufisiensi katup mitral. Untuk mencegah dan mengidentifikasi permasalahan tersebut sejak dini, Anda bisa membawanya ke dokter hewan. Dokter hewan bisa merekomendasikan tes pinggul, lutut, dan tes jantung untuk anjing.

Sejarah dan Latar Belakang
Walaupun anjing ini masuk ke dalam kelompok anjing Spitz, namun spesies asli Keeshon belum dicatat. Lalu, pada abad ke-18, anjing Keeshond ini difungsikan sebagai anjing penjaga dan peliharaan di Belanda. Setelah itu, anjing ini dinamakan anjing tongkang, karena sering dipelihara di perahu kecil di Sungai Rhine untuk dijadikan anjing penjaga.Keeshond juga terlibat dalam peran yang sangat penting dalam pemberontakan politik di Belanda, sebelum terjadinya Revolusi Prancis. Cornelis (Kees) de Gyselaer, pemimpin pemberontakan Belanda memiliki seekor anjing tongkang yang kemudian dikenal sebagai Kees.

Anjing tersebut terlihat dalam banyak karikatur politik pada saat itu, sehingga menjadi ikon patriot Belanda. Sayangnya, ‘patriot’ ini tidak berhasil, karena banyaknya pemilik Keeshond yang membuang anjing mereka karena takut mereka akan dikenali sebagai pecundang.Dengan beberapa upaya pengembangbiakkan dari beberapa petani dan tukang perahu sungai, ras anjing ini selamat namun memiliki profil yang buruk. Baroness van Hardenbroek lalu berinisiatif sebuah pengembangbiakkan pada tahun 1920,Setelah itu, selama 5 tahun, dia memenangkan beberapa English Promotor untuk Keeshond. Pada tahun 1930, American Kennel Club mengakui jenis anjing ini. Sekarang, Keeshond menjadi anjing nasional negeri Belanda.

Related posts