Pharaoh Hound Anjing Langka

Pharaoh Hound Anjing Langka

daftaranjingpopuler.web.id Bentuk fisik anjing yang bentuknya mirip dengan sebuah kucing mesir Pharaoh. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Pharaoh Hound Anjing Langka. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Pharaoh Hound Anjing Langka

Karakter fisik
Pharaoh Hound memiliki tubuh seperti anjing Greyhound. Anjing ini selalu mengangkat kepalanya tinggi-tinggi. Tubuhnya panjang, tidak terlalu tinggi. Mantel sang anjing pendek, berkilau dan berwarna cokelat. Di beberapa bagian seperti dada, jari kaki, dan bagian-bagian wajah, ada juga warna putih.Anjing ini dianggap sebagai anjing sighthound di AS, tetapi Pharaoh Hound menggunakan semua indera penglihatan, penciuman, dan pendengaran untuk berburu.Faktanya, ia mampu melacak hewan di bawah tanah dengan bantuan telinganya yang besar. Pharaoh Hound juga menggabungkan kekuatan, kecepatan, dan keanggunan luar biasa untuk melesat dengan cepat melintasi tanah dan dinding berbatu.

Kepribadian dan Temperamen
Pharaoh Hound memiliki kepribadian yang tenang. Ia selalu bersedia untuk menyenangkan tuannya sambil tetap mempertahankan sikap mandiri. Yang paling unik dari anjing ini adalah warna kulitnya memerah ketika bersemangat. Perubahan warna menjadi kemerahan itu juga terjadi pada bagian telinga dan hidung.Pharaoh Hound suka berlari dan mengejar binatang aneh, tetapi lembut dan penuh kasih dengan anjing dan anak-anak. Namun kelembutannya tidak menghalangi keterampilannya mengejar dan berburu.

Perawatan
Mantel anjing tidak membutuhkan banyak perawatan; menyikat sesekali cukup untuk menyingkirkan rambut mati. Pharaoh Hound mampu tidur di luar rumah jika diberi tempat berteduh yang hangat dan tempat tidur empuk. Tetapi tetap lebih suka tinggal di dalam rumah bersama tuan dan keluarganya.Selain itu, direkomendasikan untuk jalan-jalan dengan tali leher atau berlari sesekali. Yang jelas ia tetap akan puas selama memiliki ruang yang cukup di sekitar rumah untuk berbaring.

Baca Juga : Maltese Anjing Klasik

Kesehatan
Pharaoh Hound memiliki umur rata-rata 11 hingga 14 tahun. Anjing ini jarang terkena penyakit akut atau penyakit ringan. Namun, ras anjing ini kerap bermasalah dengan anestesi barbiturat.

Sejarah dan Latar Belakang
Pharaoh Hound secara sah diklaim sebagai salah satu ras paling kuno yang hampir tidak berubah dalam 5.000 tahun terakhir. Ras ini memiliki kemiripan yang luar biasa dengan dewa serigala Anubis dan gambar-gambarnya menonjol di makam firaun Mesir terkemuka. (Anjing-anjing serupa juga terlihat dalam seni Yunani kuno.)Kronik perburuan dinasti XIX Mesir memberikan deskripsi sempurna tentang Pharaoh Hound: “Anjing merah berekor panjang pergi ke lubang-lubang di perbukitan pada malam hari.Ia tidak menunda berburu, wajahnya bersinar seperti Dewa.” dan dia senang melakukan pekerjaannya. ” Bahkan di zaman modern, jenis ini “memerah” dan “bersinar” ketika bersemangat.

Diyakini para pedagang Fenisia adalah yang pertama membawa anjing-anjing itu ke pulau Gozo dan Malta, ke Afrika Utara dan ke Yunani, tempat anjing-anjing itu diasingkan.Anjing-anjing pulau ini dikenal sebagai Kelb-tal Fenek (atau anjing kelinci) karena begitu mereka membau aroma kelinci, anjing-anjing itu akan menggonggong dan menakut-nakuti sampai ke tempat terbuka.Pharaoh Hound ditemukan kembali dan dibawa ke Inggris dan AS pada 1960-an. Pada tahun 1983, American Kennel Club secara resmi mengakui jenis ini. Rasa ini juga ditahbiskan sebagai Anjing Nasional Malta, sebuah negara pulau kecil Eropa, di selatan Sisilia.

Related posts