Si Atletis Dan Kecil Toy Poodle

Si Atletis Dan Kecil Toy Poodle

daftaranjingpopuler.web.id Tubuh yang atletis tapi tetap mungil membuatnya meenjadi semakin menggemaskan.Beberapa artikel yang akan kami sajikan untuk anda kali ini ,bisa sangat membantu apabila anda ingin mencari informasi yang berikaitan mengenai Si Atletis Dan Kecil Toy Poodle. Dan dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang membahas dan mengulas mengenai Si Atletis Dan Kecil Toy Poodle

Karakter fisik
Tubuhnya yang cenderung lebih kecil, namun hal ini mencerminkan sebagai latar belakang dari tubuh atletis nya. Daftar standar breed menyebutkan Toy Poodle adalah anjing 10 inci lebih rendah.Titik tertinggi pada anjing terletak pada bagian bahunya. Tampilannya yang elegan dengan tubuh yang proporsional persegi membuat anjing ini semakin menggoda para pecinta anjing.Gerakan tubuhnya cukuplah ringan dan mudah, ditambahkan lagi dengan tekstur bulunya keriting, padat dan terasa kasar. Gaya bulu yang dimiliki tersebut memiliki fungsi sebagai pelindung, khususnya pada bagian sendi dan dada anjing.

Kepribadian dan temperamen
Di antara keturunan Toy Poodle yang lainnya, Poodle menjadi jenis anjing yang paling cerdas dan lincah. Meskipun dirinya sering kali menonjolkan sikap malunya ketika berhadapan dengan orang asing, namun Toy Poodle tetap memperlihatkan kelincahan nya.Meskipun terkadang harus diiringi dengan suara gonggongan nya yang jauh lebih banyak.

Toy Poodle paling senang dengan kegiatan di luar rumah, karena semangatnya untuk berlatih sangatlah luar biasa. Selain menyenangkan, kepribadian yang dimilikinya juga responsif, selalu waspada dengan lingkungan yang ada di sekitarnya, serta sikapnya yang lebih sensitif.Meskipun Toy Poodle tidak bisa hidup di luar ruangan, namun anjing kecil ini lebih suka bermain keluar rumah dibanding bermain di dalam rumah.

Perawatan
Bulu yang dimiliki anjing Toy Poodle tidak mudah rontok, namun akan terlihat kusut jika tidak dilakukan perawatan secara rutin. perawatan yang dapa dilakukan yaitu dengan menyisir nya secara rutin.Berbeda dengan jenis anjing lainnya yang mana, Toy Poodle cenderung lebih membutuhkan perawatan yang lebih intensif yaitu seperti melakukan kliping 4 kali dalam setahun, melakukan kliping pada bagian wajah da kaki setiap bulannya.Selain perawatan, Toy Poodle juga membutuhkan pelatihan mental dan fisik yang dilakukan secara teratur. Permainan yang paling disukainya yaitu dengan berjalan-jalan dan berlari-lari. Untuk melatih ketangkasan anjing, maka melakukan banyak interaksi dengan manusia adalah pelatihan yang tepat untuk dilakukan.

Baca Juga : Anjing Penuh Intuisi Parson Russel Terrier

Kesehatan
Toy Poodle menjadi anjing yang lebih mudah terserang oleh penyakit seperti penyakit trichiasis, entropion, saluran lakrimal atresia, atropi retina progresif, penyakit Legg-Calve-Perthes, katarak, patellar luxation, urolitiasis, degenerasi diskus intervertebralis dan epilepsi. Toy Poodle dapat hidup hingga 114 tahun.Dokter hewan akan melakukan identifikasi pada jenis anjing yang sakit melalui pemeriksaan di bagian mata, pinggul dan lutut anjing.

Sejarah dan latar belakang
Banyak orang yang mempercayai bahwa Toy Poodle berasal dari negara Perancis. Nenek moyang Toy Poodle memiliki bulu keriting, terutama pada anjing di Asia Tengah.Anjing yang memiliki bulu kasar selalu dikatakan sebagai leluhur atau nenek moyang dari anjing Poodle. Dalam bahas Jerman, Poodle berarti sebagai genangan air atau percikan yang mana hal ini menunjukkan kemampuan yang dimiliki oleh anjing keturunan tersebut.Kemampuannya dalam berburu itik menjadikan para masyarakat menyebut Toy Poodle sebagai anjing chien canard di negara Perancis. Toy Poodle dianggap sebagai anjing serbaguna, karena kemampuannya dalam menjaga, penarik gerobak, anjing militer dan dijadikan sebagai anjing pemain sirkus.

Karena kegiatan yang paling disukai adalah berenang, maka bulu anjing di bagian dada harus dibiarkan agar tetap panjang.Gaya elegan dan trendi membuat Toy Poodle disukai banyak bangsawan di negara Perancis. Pada akhirnya Poodle menjadi jenis anjing nasional di negara Perancis.Karakteristik yang paling disorot dari seekor anjing varietas ini yaitu ukurannya yang jauh lebih kecil. Poodle akhirnya dijadikan sebagian anjing pertunjukan pada abad yang ke 19.Namun sayangnya pada akhir tahun 1920, kepopuleran Toy Poodle menurun dan kepopuleran Poodle tergantikan dengan comback yang telah sukses dan menjadi anjing yang terkenal.

Related posts